Senin, 12 April 2010

3G (3 Gendut)

oke ini posting pertama gue btw di blog ini. dan special gue mau berbagi cerita tentang 3 sahabat gue yg notabene adalah temen sekelas gue di sekolah dan BTA (tempat bimbel yg sebenernya lebih cocok buat tempat nampung anak-anak yg sedikit cacat). mereka adalah Anak Agung Tri dan Ekky Pramana.

kenapa kita menyebut diri kita 3G alias 3 Gendut?
simple, krn kita gendut2. sampe skrg gue sm agung masi setia dipanggil cowo2 kita gendut tp ekky? ups, im sorry it's not anymore hahaha

kerjaan kita bertiga yaaa kaya pelajar yg sewajarnya aja sih, belajar bareng, makan bareng, pergi les bareng, tidur bareng (anjir yg ini gue bohong).

so far, mereka emang tempat gue mencurahkan kekesalan gue ataupun kesenangan gue. yaaa paling ngga walaupun kadang mereka emg gak ngasi solusi apa2 tp gue seneng aja cerita s mereka soalnya mereka bisa keep secret, dan setia aja kalo dengerin cerita. lebih tepatnya sih gue sm agung yang setia ngedengerin ceritanya si ekky (let's call him Februarian Boy).

oke start,
ekky itu cowo yang paling beruntung krn selalu dikelilingi 2 wanita cantik dan baik yaitu gue dan agung hahaha tp kdg dia suka gak bersyukur sm keberuntungan yg udah Allah kasi buat dia. ekky adalah org yg sometime suka lebay sm perasaannya.
demi papun lo semua mesti tau, dia suka sok bijak dan mengeluarkan kata-kata yg menurut gue... please deh... kalo dia lg sedih krn gebetannya dulu gak ngrespon hahaha poor you dear. lagian dia jg yg bego, dinasehatin susaaaah bgt.
yup, segitu dulu cerita ttg ekky.

kalo agung beda lg nih,
dia cewe yang paling gak bs bikin gue marah. demi apapun cm ni orang yg bisa ngejinakin gue kalo gue lg pgn ngamuk2. kalo ngomong lembeeeek bnr, pdhl suka busuk jg kalo lg ngomong b3 gue dan ekky mengenai hal-hal yg, you knowwww hahahaha
dia punya pacar namanya Yoga Pratama. baik sih, tp buseeet rempong kadang hihi (ampun ga!)

oiya kita bertiga juga punya dasasila gitu. tp gue lupa apaan aja, krn ada beberapa. ntar deh kalo inget gue post lg hehe

udah deh segini dulu, gue mau mengerjakan hal lain lg. byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar